Sukses


Ditolak Suporter Persija, Hilton Moreira Tak Kecewa

Jakarta Persija Jakarta mendapat kabar buruk di awal Februari. Mereka kehilangan Ivan Carlos Franca Coelho akibat cedera. Persija langsung mencari penggantinya, salah satu nama yang terus menjadi perbincangan adalah Hilton Moreira.

Ivan Carlos divonis menderita cedera metarsal tingkat lima. Oleh sebab itu, penyerang asal Brasil tersebut bakal absen selama empat bulan.

Persija bersiap memutus kontrak Ivan Carlos. Mengingat, tim berjuluk Macan Kemayoran ini ingin memiliki pemain asing yang lengkap.

Hilton menjadi nama yang terang-terangan dibidik Persija. Lantas, bagaimana striker asal Brasil ini menanggapinya?

Sosok Hilton tidak asing untuk Persija. Pemain berusia 36 tahun ini hampir bergabung dengan Macan Kemayoran pada 2016 lalu.

Sial baginya. Suporter Persija, Jakmania, menolak kehadirannnya lantaran dianggap sebagai mantan pemain klub rival, Persib Bandung. Selain itu, Hilton juga pernah terlibat adu pukul dengan kapten Persija, Ismed Sofyan.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Tidak Kecewa

Hilton mengaku tidak kecewa dengan perlakuan Jakmania kala itu. Jika ditunjuk, mantan pemain Persib Bandung ini tidak kapok untuk berseragam lambag Monas di dada.

“Saya pemain profesional, tidak mungkin saya kecewa,” ungkap Hilton lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

Hilton membenarkan kabar bahwa pada 2016 lalu, dia ditolak Jakmania untuk bergabung dengan Persija. “Karena Jakmania menolak saya bergabung dengan Persija waktu itu," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jaga Kondisi

Pada musim lalu, Hilton memperkuat Sriwijaya FC. Ia mencatatkan statistik yang mengesankan.

Hilton 32 kali turun bertanding untuk tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Sebagai winger kiri, eks Deltras Sidoarjo ini mengoleksi 10 gol dan 4 assists.

"Saya sedang di Bandung tinggal bersama teman di sini. Jadi saya latihan sendiri untuk jaga kondisi," tutup Hilton.

Video Populer

Foto Populer