Sukses


Bawa Selangor Menang Lagi, Evan Dimas Tak Mau Terlena

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas kembali berhasil mengantarkan Selangor FA meraih kemenangan pada laga Liga Super Malaysia pekan kedua. Selangor menang 4-1 atas Melaka United, Kamis (7/2/2018) di KLFA Stadium, Kuala Lumpur. 

Meski menang pemain andalan lini tengah Timnas Indonesia itu tidak mau jemawa dan akan berupaya untuk tetap waspada menghadapi laga selanjutnya.

"Alhamdulillah semoga berkelanjutan ke pertandingan selanjutnya. Yang pasti jangan lupa diri karena masih banyak pertandingan selanjutnya," ujar Evan Dimas ketika dihubungi Bola.com via saluran komunikasi pada Kamis (8/2/2018).

Pada laga itu Evan Dimas berhasil menyumbang sebuah assist yang yang berujung gol cantik dari gelandang Selangor FA, Syahmi Safari. Selain dua gol yang dicetak Syahmi Safari, dua gol kemenangan dari Gergasi Merah lainnya dibukukan oleh Rufino Segovia.

Kemenangan ini berhasil membuat Selangor FA mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Super Malaysia dengan poin enam. Klub asuhan P. Maniam ini unggul selisih satu gol dari juara musim lalu, Johor Darul Ta'zim yang ada di posisi kedua.

Selanjutnya pada pekan ketiga, Selangor FA akan bertandang ke markas Terengganu FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah pada Sabtu (10/2/2018). Lawannya tersebut kini berada pada posisi kedelapan setelah pada dua laga sebelumnya hanya mampu dua kali seri.

Video Populer

Foto Populer