Sukses


Andik Vermansah Jalani Tes Kesehatan di Markas Kedah FA

Bola.com, Alor Setar - Hingga berita ini diunggah pada Jumat siang (9/2/2018), manajemen Kedah FA masih belum meresmikan kabar perekrutan Andik Vermansah. Kendati kabar bintang asal Indonesia itu merapat ke klub yang bermarkas di kota Alor Setar itu sudah santer muncul sejak Kamis petang (8/2/2018).

Sinyal Andik Vermansah berlabuh ke Kedah FA sebenarnya sudah jelas. Media lokal Malaysia, Berita Harian, pada Jumat dini hari menulis, Andik ditemani sang kakak, Indera, bertolak dari Surabaya pada Kamis pagi. 

Setiba di Alor Setar, pada Kamis malam, Andik terlihat berada di satu di antara rumah sakit swasta di kota itu. Diyakini, Andik menjalani tes medis sebagai bagian dari proses transfer dan sebelum namanya didaftarkan pihak manajemen klub.

Jika berjalan lancar, mantan bintang Selangor FA itu akan jadi pemain asing kelima di Kedah FA. Hal ini berarti Kedah menggunakan seluruh kuota pemain impor yang diterapkan musim ini di Liga Super Malaysia, yakni 3+1+1 (tiga pemain non Asia, satu pemain Asia, dan satu pemain ASEAN).

Empat pemain asing yang sudah dimiliki klub berjulukan Lang Merah ini adalah Liridon Krasniqi, Sandro Da Silva, Alvaro Silva, dan Pablo Pallares.

Meski belum ada kata resmi dari pihak klub, mayoritas suporter Kedah FA menyambut baik kedatangan pemain Timnas Indonesia itu. Mereka berharap Andik bisa mengangkat performa tim yang keok dalam dua laga beruntun di awal Liga Super Malaysia musim 2018 ini.

Skuat asuhan pelatih Ramon Marcote ini menyerah 1-2 dari Johor Darul Ta'zim di laga pembuka dan kembali kalah ketika menjamu Perak FA. Di kandang sendiri, Stadion Darul Aman, Kedah takluk 1-3.

Di sisi lain, beredarnya foto Andik mengenakan jersey Kedah FA sudah viral di media sosial sejak Kamis malam. Pencinta sepak bola di Indonesia juga ramai membicarakan rumor kepindahan ini, terutama fans Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Sebelum beredar foto Andik Vermansah dengan jersey Kedah, pemain sayap 26 tahun itu dikabarkan sempat bernegosiasi dengan Persib dan jadi pemain yang diinginkan pelatih Persib, Mario Gomez, masuk tim asuhannya

 

Video Populer

Foto Populer