Sukses


Semifinal Piala Presiden: Winger PSMS Minta Dukungan Warga Medan

Bola.com, Solo - PSMS Medan akan menjamu Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Meski bertindak sebagai tuan rumah, tim Ayam Kinantan bakal berlaga bak tim tamu. Mayoritas tribun Stadion Manahan diprediksi bakal diisi ribuan Jakmania yang selama ini memenuhi sudut tribun jika berlaga di Solo.

Winger PSMS, Suhandi memahami kemungkinan banyaknya suporter Jakmania yang merapat ke stadion. Meski demikian, dirinya menyebut suporter PSMS juga akan datang langsung memberi dukungan.

"Suporter kami pasti juga datang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saya berharap doa dan dukungan masyarakat Medan di manapun berada agar kami menang," ungkap Suhandi saat berbincang dengan Bola.com, Jumat (9/2/2018).

Suhandi menjelaskan, timnya sudah terbiasa menghadapi tekanan suporter yang banyak seperti Bobotoh dan Bonek. Namun semuanya dilewati dengan mulus dengan mengalahkan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

"Kalau suporter lawan banyak itu jadi motivasi kami untuk menang. Namun, lawan Persija kami harus lebih bekerja keras lagi dibanding laga sebelumnya. Karena tinggal satu langkah lagi untuk mencapai final," tukas dia.

Pemain berusia 26 tahun itu menambahkan, melawan Persija akan menjadi laga yang menarik. Tim Macan Kemayoran dinilai salah satu kandidat juara dengan kualitas pemain yang bagus. Pemain yang disebutnya bakal menjadi ancaman adalah top scorer sementara, Marko Simic.

"Persija punya pemain depan yang bisa memanfaatkan situasi dan menjadi gol. Jelas harus mewaspadai Marko Simic dan jangan sampai dikasih ruang," ujar mantan pemain PS TNI tersebut.

Video Populer

Foto Populer