Sukses


Kapten PSMS Soroti Performa Marko Simic Bersama Persija

Bola.com, Solo - Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, menyoroti performa striker asing Persija Jakarta, Marko Simic. Kedua tim bakal bertempur dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). 

"Menurut saya Simic adalah rekrutan terbaik jelang Liga 1 2018. Ia merupakan tipe striker yang sangat berbahaya dan wajib diwaspadai meski mungkin tidak secara khusus harus mendapatkan pengawalan ekstra," ujar Legimin.

Legimin menilai, Marko Simic adalah calon striker yang bakal bersinar di kompetisi musim ini. Pada Piala Presiden dari babak penyisihan hingga semifinal, striker berjulukan Super Simic itu telah mencetak lima gol.

Meski demikian, Legimin yakin PSMS akan bisa mengimbangi Persija. Dengan status sebagai tim kuda hitam, PSMS akan tampil lebih lepas dan tanpa beban. Sementara, Persija yang akan mendapatkan dukungan melimpah di Solo, bisa saja tertekan untuk meraih kemenangan.

Pernyataan Legimin menegaskan PSMS tetap akan bermain dengan gaya permainan yang selama ini diperlihatkan tanpa harus cemas dengan kehadiran Marko Simic.

Pemain berusia 36 tahun itu bahkan merasa Persija tidak lebih baik daripada Persebaya Surabaya yang berhasil mereka singkirkan di perempat final Piala Presiden 2018.

"Jika saya boleh membandingkan Persija dengan Persebaya, tentu saya akan mengatakan Persebaya lebih bagus terutama dalam ball possession. Persija tidak seperti Persebaya, tetapi mereka juga bisa bermain dengan baik. PSMS akan bermain seperti biasa dan beradu serangan dengan Persija," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer