Sukses


Persib Kalahkan Persijap, Mario Gomez Belum Puas

Bola.com, Jepara - Persib Bandung menang 2-0 dalam laga uji coba melawan tim Liga 2, Persijap Jepara, Jumat (9/2/2018) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Dua gol Persib dicetak Ezechiel N'douassel pada menit ke-9 dan 52.

Padahal, sepanjang pertandingan Persib memiliki banyak peluang. Sayangnya dari semua peluang itu hanya dua yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Mario Gomez.

"Kami memang bikin banyak peluang tapi yang kami butuhkan adalah mencetak gol banyak, tapi tidak apa-apa, kami akan terus tingkatkan lagi," ujar Gomez setelah menyaksikan anak asuhnya beruji coba.

Meski banyak kehilangan peluang, pelatih asal Argentina ini mengaku taktik dan strategi yang diterapkan sudah berjalan. Hanya, kata dia, Persib masih butuh waktu untuk bermain lebih efektif.

"Tapi saya pikir semua tim juga sepertinya mengalami hal yang sama, terutama untuk pemain muda. Apalagi Persijap tim lawan yang bagus, ini bagus untuk kami," jelas Gomez.

Soal penampilan beberapa pemain muda Persib U-19, seperti Muchamad Wildan Ramdhani, Rizky Hidayat, Ariya Nugraha, dan Indra Mustafa, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini mengakui bahwa penampilan mereka memuaskan.

"Memang hari ini kami mainkan para pemain muda. Ini pengalaman penting untuk pemain muda karena pada waktunya nanti kami harus membentuk tim kuat kedepannya. Jadi ini kesempatan bagus untuk para pemain muda," jelas pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Persib Bandung rencananya akan kembali ke Bandung pada Sabtu (10/2/2018) malam dan kembali menjalani rutinitas latihan seperti biasa pada Senin (12/2/2018). 

Video Populer

Foto Populer