Sukses


Fokus Permainan Persija, Ismed Sofyan Tak Pikirkan Taktik PSMS

Bola.com, Solo - Persija Jakarta menjalani leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 dengan menghadapi PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Kapten Persija, Ismed Sofyan, menegaskan timnya fokus menampilkan permainan seperti yang biasa Macan Kemayoran perlihatkan ketimbang memikirkan taktik apa yang akan diterapkan PSMS.

Permainan menyerang yang diperlihatkan PSMS di babak pertama laga kontra Persebaya Surabaya di perempat final Piala Presiden 2018 cukup agresif. Gaya permainan semacam itu berpotensi merepotkan Persija dalam pertemuan pertama di semifinal Piala Presiden 2018.

"Saya berpikir semua tim memiliki taktik masing-masing, dan tentu ada tim yang memiliki strategi memaksimalkan serangan balik. Namun, kami akan fokus dengan strategi yang akan kami terapkan. Kami fokus untuk mempersiapkan penampilan kami sendiri dalam pertandingan ini," ujar Ismed Sofyan.

"Secara keseluruhan kami sudah sangat siap menghadapi PSMS, apalagi kami memainkan pertandingan di tempat yang netral. Tak ada yang berbeda, mungkin hanya jumlah suporter yang membedakan dari biasanya," lanjut pemain asal Aceh itu.

PSMS lebih dulu berstatus sebagai tuan rumah dalam leg pertama semifinal yang digelar di Stadion Manahan pada Sabtu (10/2/2018). Persija giliran memainkan leg kedua sebagai tuan rumah di stadion yang sama pada Senin (12/2/2018).

Video Populer

Foto Populer