Sukses


Kedah FA Resmi Umumkan Perekrutan Andik Vermansah

Bola.com, Alor Setar - Setelah jadi spekulasi selama hampir 24 jam lamanya, Kedah FA akhirnya memberikan konfirmasi terkait Andik Vermansah. Melalui berbagai platform media sosial pada Jumat malam (9/2/2018), klub berjulukan Helang Merah ini memberikan kepastian Andik jadi rekrutan terbaru mereka.

Seperti diunggah dalam Instagram resmi klub, Kedah FA secara resmi memperkenalkan Andik Vermansah sebagai pemain impor ASEAN.

"Selamat datang Andik Vermansah. Asosiasi Sepak Bola Kedah berhasil mengamankan jasa pemain Timnas Indonesia ini selama satu tahun untuk mengisi kuota pemain impor ASEAN skuat hijau-kuning," demikian penjelasan klub.

"Pemain sayap lincah ini menjadi rebutan enam klub di Liga Indonesia dan akhirnya memutuskan skuat hijau-kuning sebagai destinasinya pada musim ini."

"Pengesahan kontrak dan pendaftaran Andik diterima oleh Football Malaysia LPP (operator kompetisi Malaysia) pada Jumat petang setelah proses kontrak dan pemeriksaan kesehatan tuntas dilakukan semalam di Alor Setar," begitu penjelasan klub.

Andik akan mengenakan nomor punggung 30 di Kedah FA. Mantan pemain Selangor FA ini akan dikenalkan secara resmi oleh klub pada sesi khusus di Stadion Sultan Abdul Halim, Sabtu (10/2/2018), jam 07.45 WIB.

"Dengan berita ini, spekulasi perihal kuota impor ASEAN skuat hijau-kuning sudah tertutup dan seluruh pemain impor, lima pemain, telah didaftarkan oleh Asosiasi Sepak Bola Kedah (KFA)," lanjut penjelasan Kedah FA.

Video Populer

Foto Populer