Sukses


Bek Persija Waspadai 2 Winger Lincah PSMS

Jakarta Partai semifinal Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan melawan Persija Jakarta bakal jadi laga sengit. Dua sisi sayap kedua klub ini bakal saling beradu kecerdikan dan kecepatan.

Pertandingan ini akan berjalan dua leg. Pertama, PSMS lebih dulu menjamu Persija di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/2/2018). Selang dua hari kemudian masih di tempat yang sama, giliran Persija yang berstatus tuan rumah.

Duel bek kiri Persija, Rezaldi Hehanussa dengan winger kanan PSMS, Frets Tubuan akan menjadi tontonan yang seru. Khusus untuk Frets, ia menjelma sebagai bintang tim berjuluk Ayam Kinantan itu di babak 8 besar melawan Persebaya Surabaya.

Lantas, apa kiat-kiat yang dipersiapkan Rezaldi untuk mematikan pergerakan Frets? Sebelum menjawab pertanyaan ini, pemain berusia 22 tahun tersebut juga memberi perhatian lebih kepada winger PSMS lainnya. Yaitu, Antoni Putro Nugroho.

“Pemain mereka (PSMS) semua bagus ya dan mereka diisi oleh pemain pemain muda. Menurut saya mereka rata-rata bagus, dengan lini depan mereka yang paling kita waspadai seperti Antoni Putro Nugroho dan Frets Tubuan, mereka pemain yang sangat luar biasa,” ujar Rezaldi lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Waspadai Frets dan Antoni

Rezaldi melihat, Frets dan Antoni memiliki pergerakan yang cepat. Tidak hanya itu, kedua pemain ini juga lihai dalam membuat peluang.

Kendati tidak berbicara secara spesifik terkait cara untuk menghentikan keduanya, Rezaldi meminta kepada rekan-rekannya untuk mewaspadai Frets dan Antoni. Kedua pemain ini merupakan senjata utama PSMS di samping pemain asing Ayam Kinantan.

“Kedua pemain itu memiliki kecepatan dalam menusuk ke sisi pertahanan lawan dan juga bias membuat gol. Jadi saya harus mewaspadai mereka karena mereka pemain yang punya kecepatan dan bagus sekali,” ujar mantan pemain Persitangsel Tangerang Selatan ini.

3 dari 3 halaman

Tidak Remehkan PSMS

Sebagai tim promosi, PSMS langsung menggebrak. Ayam Kinantan menjadi satu-satunya klub jebolan Liga 2 yang melenggang ke babak semifinal.

“Menurut saya, PSMS tim yang sangat kuat dan kompak. Mereka tim yang sangat bagus dan kita harus waspada menghadapi PSMS di semifinal nanti,” tutup Rezaldi.

Video Populer

Foto Populer