Sukses


VIDEO: 11 Pemain Terbaik Hingga Semifinal Piala Presiden 2018

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2018 sudah menuju babak semifinal. Meski berlabel turnamen pramusim, para pemain yang terlibat tidak main-main di sini dan menunjukkan performa terbaiknya.

Tim-tim dengan leluasa melakukan eksperimen kedalaman skuat karena penyelenggara turnamen memperbolehkan klub mendaftarkan pemain sebanyak-banyaknya.Maksimal setiap klub bisa mendaftarkan hingga 36 pemain.

Piala Presiden 2018 juga memberi ruang besar kepada pemain muda buat unjuk gigi. Dua puluh tim peserta diwajibkan mendaftarkan tujuh pemain U-23. Faktanya dan saat turnamen berjalan mereka tidak sekadar jadi penghias bangku cadangan.

Mayoritas pemain belia ikut mentas di lapangan. Beberapa di antara mereka jadi sosok pembeda di timnya masing-masing.

Bola.com memilih 11 pemain terbaik Piala Presiden 2018 hingga fase perempat final. Pemain-pemain yang kami pilih menunjukkan performa ciamik di sepanjang turnamen. Mereka punya peran besar membuat tim-tim yang dibelanya bersinar.

Skuat The Dream Team Piala Presiden 2018 versi Bola.com dihuni pemain-pemain pilar empat kontestan semifinal. Siapa-siapa saja mereka? (Ario Yosia)

Video Populer

Foto Populer