Sukses


Evan Dimas dan Ilham Udin Menelan Kekalahan Mengejutkan di Liga Malaysia

Bola.com, Jakarta - Setelah dalam dua pertandingan beruntun merasakan manisnya kemenangan, duo pemain Indonesia yang berkiprah bersama Selangor FA di Liga Super Malaysia 2018, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, terpaksa mencicipi pahitnya kekalahan pada pertandingan ketiga musim ini.

Selangor FA secara mengejutkan kalah telak 1-4 dari tim tuan rumah, Terengganu FA, di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (10/2/2018). 

Kekalahan dengan skor mencolok itu jadi kejutan karena Terengganu berstatus tim promosi. Tim yang bermarkas di Kuala Terengganu itu jadi runner-up Liga Premier Malaysia 2017. Dalam dua laga di awal musim ini, Terengganu juga baru mencatatkan dua hasil imbang.

Berbeda dengan Selangor, yang berhasil memenangi dua laga secara beruntun, yang membuat Evan Dimas dkk. berhak di posisi teratas klasemen sementara. 

Pada pertandingan ketiga sekaligus partai tandang kedua musim ini, Evan Dimas dan Ilham Udin kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Selangor, P. Maniam, turun sebagai starter. 

2 dari 2 halaman

Ferdinand Sinaga Kalah Lagi

Bermain dengan skema andalan 3-4-3, Evan mengisi lini tengah sementara Ilham, yang absen pada laga kedua karena cedera, berada di sektor sayap The Red Giants. 

Pada laga ketiga di kompetisi kasta tertinggi Negeri Jiran, Sabtu ini, tak hanya Evan Dimas dan Ilham Udin yang tersandung lawan. Ferdinand Sinaga yang membela Kelantan FA,  juga menelan kekalahan.

Bermain di kandang Pahang FA, Stadion Darulmakmur, Kuantan, Ferdinand cs. juga kalah telak dari tim tuan rumah, dengan skor 0-3.

Ini adalah kekalahan kedua Kelantan secara dari tiga pertandingan yang dijalani sejauh ini di Liga Super Malaysia 2018. Dua laga sebelumnya berakhir masing-masing dengan kekalahan dan hasil imbang.

Ferdinand dan dua pemain asing jebolan Liga 1 2017, Cassio de Jesus dan Bruno Lopes, kembali turun sebagai pemain utama. Namun, kolaborasi trio jebolan Liga 1 2017 itu sejauh ini masih belum membuahkan hasil positif.

Berbeda dengan sesama pemain Indonesia, nasib Achmad Jufriyanto yang memperkuat Kuala Lumpur FA, sedikit lebih baik. Menjamu Johor Darul Ta'zim di Stadion KLFA, Cheras, Kuala Lumpur unggul sementara 1-0.

Namun, pertandingan terpaksa dihentikan saat babak kedua karena hujan deras yang mengguyur memengaruhi laju bola di atas lapangan. Pertandingan dilanjutkan pada Minggu (11/2/2018).

Video Populer

Foto Populer