Sukses


Jadwal Semifinal Piala Presiden Hari Ini, Sriwijaya FC Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Setelah PSMS Medan menghadapi Persija Jakarta, dua klub lain mendapat giliran beradu taktik di fase semifinal Piala Presiden 2018. Dua klub itu adalah Sriwijaya FC dan Bali United.

Sriwijaya FC mendapat kesempatan lebih dulu dengan menjadi tuan rumah di leg pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sedangkan di leg kedua, giliran Bali United yang menjamu Laskar Wong Kito di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Duel Sriwijaya FC versus Bali United diprediksi tak kalah seru dari bentrok PSMS kontra Persija. Kedua tim saat ini dinilai dihuni pemain-pemain terbaik bahkan dengan status bintang.

Di kubu Laskar Wong Kito ada nama-nama Alberto Goncalves, Adam Alis, Hamka Hamzah, Patrich Wanggai, Makan Konate, Esteban Vizcarra, Yu Hyun-koo, Teja Paku Alam, hingga pemain muda seperti Syahrian Abimanyu. Mereka ditangani pelatih mumpuni, Rahmad Darmawan.

Sementara di tim Bali United, ada bintang-bintang seperti Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Nick van der Velden, Taufiq, Ricky Fajrin, Fadhil Sausu hingga Wawan Hendrawan, dan dilatih pelatih Widodo Cahyono Putro.

Kedua tim juga memperlihatkan performa meyakinkan sejak fase penyisihan grup. Sriwijaya FC dan Bali United sama-sama melaju ke fase 8 besar dengan status juara grup.

Kemudian di fase 8 besar, Sriwijaya FC menyingkirkan juara bertahan, Arema, dan Bali United menghentikan langkah tim bertabur bintang lainnya, Madura United.

Pencinta sepak bola Indonesia tentu jangan sampai melewatkan pertandingan Sriwijaya FC vs Bali United karena Indosiar akan menyiarkan langsung duel seru ini. Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com juga akan menanyakan partai ini melalui fasilitas live streaming.

Berikut jadwal selengkapnya leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC vs Bali United: 

2 dari 2 halaman

Jadwal Sriwijaya FC Vs Bali United

Jadwal semifinal leg pertama Piala Presiden 2018, Minggu (11/2/2018)

Sriwijaya FC vs Bali United

Stadion: Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Kick-off: Jam 19.30 WIB

 

Video Populer

Foto Populer