Sukses


Semifinal Piala Presiden: Persija Targetkan Lagi Kemenangan

Jakarta Jadwal padat bakal dilakoni Persija Jakarta. Usai berhadapan lagi dengan PSMS Medan pada leg kedua semifinal Piala Presien 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/2/2018), tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan kembali lagi bertanding.

Kali ini, Persija bakal bertolak ke Malaysia untuk mengawali kiprah di Piala AFC 2018. Lawan Macan Kemayoran adalah Johor Darul Ta’zim (JDT).

Piala AFC tentu menjadi prioritas utama Persija. Sebab, 17 tahun sudah Macan Kemayoran tidak merasakan bermain di kompetisi Asia.

Tapi, Persija sudah kepalang tanggung ingin melenggang ke babak final Piala Presiden. Mengingat mereka sudah berhasil unggul besar 4-1 dari PSMS di leg pertama.

Persija berjanji tidak akan menyimpan pemain intinya pada partai kedua melawan PSMS demi menghadapi Piala AFC. Bambang Pamungkas Cs tetap mengusung target kemenangan.

“Saya tetap ingin menang di leg kedua. Tidak ada perubahan. Yang ada di depan mata, kita ambil,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade saat ditemui di Solo.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Takabur

Hasil di leg pertama semifinal sudah menempatkan satu kaki Persija di final Piala Presiden. Meski begitu, Gede tidak ingin takabur.

Gede menjelaskan, perjuangan Persija masih belum selesai. Namun, pengusaha asal Surabaya ini ingin menikmati kemenangan lebih dulu untuk sementara waktu.

“Ini kan setengah perjalanan. Jadi, kita akan tahu hasilnya pada leg kedua. Untuk sekarang, Alhamdulillah cukup. Saya sangat puas semoga rekan-rekan suporter bisa menikmati pertandingan ini. Semoga kemenangan ini dapat menyenangkan semua,” ungkap Gede.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Semifinal Leg Kedua Piala Presiden: Senin, 12 Februari 20018 Persija Jakarta Versus PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Penyisihan Grup H Piala AFC: Rabu, 14 Februari 2019 Johor Darul Ta’zim Versus Persija Jakarta di Stadion Tan Sri Dato' Hj Hassan Yunos, Malaysia.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer