VIDEO: Highlights Semifinal Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC Vs Bali United 0-0

VIDEO: Highlights Semifinal Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC Vs Bali United 0-0

- Sriwijaya FC imbang 0-0 kontra Bali United pada pertandingan leg I semifinal Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018). Hasil tersebut didapat meski Laskar Wong Kito mendominasi pertandingan.

Sriwijaya FC tampil begitu dominan sepanjang babak pertama. Gelombang serangan dilancarkan melalui Adam Alis, Makan Konate, hingga Marcko Sandy. Namun, berbagai kesempatan yang mereka dapat belum berbuah hasil positif hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bali United mengambil inisiatif menyerang. Mereka pun mendapat kans unggul pada menit ke-54 melalui Nick van der Velden. Sayangnya, bola yang ditendang Van der Velden masih belum menemui sasaran.

Konate kemudian mengancam pada menit ke-68. Berawal dari kemelut di luar kotak penalti gawang Bali Uniited, sang pemain melepaskan tendangan keras, tetapi masih bisa dihalau kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Memasuki akihr babak kedua, wasit sempat menghentikan pertandingan untuk sementara. Hal itu karena ada beberapa lampu yang padam di stadion.

Laga pun kembali berlanjut dan Sriwijaya FC terus menyerang dengan sporadis untuk mengubah keadaan. Namun, solidnya lini pertahanan Bali United membuat skor kacamata bertahan hingga pertandingan berakhir. (Muhammad Ivan Rida)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 February 2018, 22:12 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights