Sukses


Suporter PSMS Berterima Kasih kepada Warga Solo dan Jakmania

Bola.com, Solo - Dukungan luar biasa ditunjukkan suporter PSMS Fans Club (PFC) selama di Kota Solo. Mereka memberikan dukungan penuh kepada perjuangan tim Ayam Kinantan melawan Persija Jakarta pada semifinal Piala Presiden 2018.

Ketua PFC Jawa Tengah, Raynaldo Ginting menjelaskan, takkurang sekitar 500 anggota datang langsung ke Stadion Manahan, Solo, tempat bergulirnya babak empat besar. Mereka adalah mahasiswa dan pekerja dari berbagai wilayah di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, serta tetunya dari Kota Medan.

''Kami ingin memberikan dukungan penuh untuk PSMS agar terus tampil fight di lapangan. Apalagi PSMS sudah berada di kasta tertinggi sehingga harus lebih didukung,'' ungkap Raynaldo kepada Bola.com, Senin (12/2/2018).

Sekitar satu pekan di Solo, Raynaldo salut dengan sambutan dari warga Kota Solo termasuk suporter Pasoepati. Suporter PFC dan seluruh anak-anak Medan yang mendukung PSMS dinilainya cukup nyaman selama berada di kota kelahiran Presiden Jokowi tersebut.

''Jarak leg pertama dan kedua sangat berdekatan sehingga anggota tidak kembali dulu. Beberapa menginap di Solo dan cukup aman,'' ujarnya.

Sebagai ucapan terima kasih, PSMS Fans Club memberikan plakat kepada Warga Solo dan suporter Pasoepati yang sudah memberikan sambutan ramah dan aman. Dirinya berharap hubungan baik ini terus berlanjut sampai kapanpun.

''Kami juga melakukan tukar cederamata dengan The Jakmania untuk tetap menjaga silaturahmi antarsuporter. Karena kami semua adalah saudara,'' tukas dia.

Video Populer

Foto Populer