VIDEO: Highlights Semifinal Piala Presiden 2018, Persija Vs PSMS 1-0

VIDEO: Highlights Semifinal Piala Presiden 2018, Persija Vs PSMS 1-0

- Persija Jakarta menang 1-0 atas PSMS Medan pada semifinal leg II Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018). Kemenangan tersebut memastikan tiket ke final Piala Presiden 2018 untuk tim Macan Kemayoran. Ismed Sofyan, dkk. melangkah dengan agregat 5-1.

Pada babak pertama, duel kedua tim berjalan alot. Baik PSMS maupun Persija sama-sama mendapat peluang berimbang namun tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Persija langsung tampil garang pada babak kedua. Marko Simic membuka keunggulan Persija pada menit ke-60. Marko menerima umpan tarik Riko Simanjuntak. Berdiri di depan mulut gawang PSMS, Supersimic dengan mudah mengoyak jala gawang Dhika Bhayangkara.

Pada menit ke-66, PSMS mendapat peluang emas, sayang Wilfried Yessoh gagal menaklukkan Andritany saat keduanya sudah berhadapan. Bepe hampir saja menjebol gawang PSMS, setelah mendapat umpan dari Ramdani Lestaluhu. Bola hasil sundulan mautnya kurang tepat sasaran.

Hingga laga berakhir, Persija Jakarta berhasil mempertahankan skor 1-0 sekaligus memastikan tiket final Piala Presiden 2018. Persija akan menanti lawan antara Bali United atau Sriwijaya FC. Pada leg pertama, kedua tim masih sama kuat 0-0. (Wiwig Prayugi)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 February 2018, 17:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights