Sukses


Mendapat Sponsor Besar, PSS Semakin Pede Menghadapi Liga 2 2018

Bola.com, Sleman - PSS Sleman semakin percaya diri menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2018. Hal tersebut setelah manajemen berhasil menggandeng PT Indofood untuk menjadi sponsor utama.

Humas PT Putra Sleman Sembada, Djaka Waluja, menjelaskan PSS membutuhkan dana besar untuk bisa merealisasikan target promosi ke kasta teratas Liga 1. Itulah mengapa, kehadiran Indofood sebagai sponsor sangat membantu dalam hal finansial klub.

"Pada musim 2018 ini, PSS menghadapi tantangan tak ringan dan Insya Allah target promosi terealisasi di akhir musim. Hadirnya sponsor, salah satunya Indofood, tentu membantu kami," kata Djaka.

Meski tak menyebutkan angka kontrak dengan Indofood, Djaka mengamini adanya kenaikan dibanding kontrak dengan sponsor di musim sebelumnya. Pada musim 2017, PSS menjalin kontrak dengan Torabika bernilai Rp 1 miliar.

"Meski tidak tertulis memang ada opsi perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya. Doakan terus agar kami sukses," ujarnya.

Corporate Marketing PT Indofood Gentur, Adi Prabawa, menambahkan hanya PSS dari klub Liga 2 yang diajak bekerja sama. Selain itu sisanya dari Liga 1 seperti Persib Bandung, Bali United, Arema FC, dan dua tim promosi PSMS Medan serta PSIS Semarang.

Menurut Gentur, sepanjang musim 2018 ini lewat merek utama Indomie, pihaknya akan menampilkan logo produk mie instant tersebut pada bagian dada di setiap jersey pemain. Dia menambahkan kerja sama ini terwujud karena adanya kepercayaan kedua belah pihak.

"Sebelum ini kami memang sudah mendukung klub-klub lain terutama dari Liga 1, dan ternyata di Liga 2 ada tim yang kami nilai punya potensi untuk secara tidak langsung mendukung visi-misi perusahaan. Terlebih PSS punya basis suporter yang sangat militan dan besar dan ini mendukung market share kami," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer