PSS Sleman Ingin Buat Sejarah di Liga 2 2018

Oleh Windi.Wicaksono pada 15 Feb 2018, 08:38 WIB
Diperbarui 15 Feb 2018, 08:38 WIB
PSS Sleman
PSS Sleman (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mendapat kucuran dana dari sponsor baru untuk mengarungi Liga 2 2018. Tim kebanggaan masyarakat Sleman ini menggandeng salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood.

Manajemen PSS, menyambut gembira kerja sama pihaknya dengan sponsor besar. Dukungan optimal sponsor tak lain juga untuk meningkatkan performa klub selama menjalani satu musim kompetisi.

Persiapan terus dilakukan tim berjulukan Elang Jawa dalam menyambut kompetisi tahun ini. Tim pelatih terus menggeber persiapan secara teknis kepada para pemain PSS.

Manajemen PSS Sleman pun mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Indofood. Harapan besar pun muncul setelah resmi mendapat dukungan sponsor dari pihak Indofood.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami" ujar direksi PT PSS, Soekeno dalam rilis yang diterima wartawan.

2 dari 2 halaman

Nilai Positif

PSS Sleman
PSS Sleman meraih juara Copa Sleman 2018. (Bola.com/Ronald Seger)

Fisik pemain jadi perhatian khusus PSS Sleman dalam program latihan terakhir. Stamina Tambun Naibaho dkk. dinilai belum sesuai dengan standar yang diharapkan.

Pelatih fisik PSS, Komarudin, bahkan sudah memberikan porsi latihan khusus untuk menempa fisik skuat Super Elang Jawa. PSS sempat berlatih di Candi Ijo yang tak jauh dari kawasan Candi Prambanan.

Mantan pelatih fisik Timnas Indonesia U-19 itu menjelaskan penggenjotan fisik memang menjadi menu terdekat dan utama yang harus dijalani skuat asuhan Herrie Kiswanto ini.

"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Yogyakarta khususnya Sleman untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportivitas dalam kehidupan sehari-hari," imbuh Fierman Authar.

Tak hanya PSS Sleman, Indofood juga dalam beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Selain PSS, Indofood juga akan mensponsori beberapa klub di Liga 1 yaitu Persib, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang dan PSMS Medan.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Ketum PSSI Apresiasi Piala Menpora dan Berharap Liga 1 Bergulir Juli Tahun Ini