Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Bali United Jelang Final Piala Presiden 2018

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2018 telah memasuki babak final dan akan mempertemukan Persija Jakarta yang akan berhadapan dengan Bali United. Laga puncak ini akan dilaksanakan di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (17/2/2018).

Dalam perjalanannya menuju final, Bali United menjadi salah satu klub yang meraih poin sempurna pada penyisihan grup. Serdadu Tridatu meraih 9 poin dari 3 kali pertandingan dengan torehan 9 gol dan 6 kebobolan.

Salah satu tantangan berat pada Piala Presiden 2018 terjadi saat babak perempat final melawan Madura United. Kedua tim bermain imbang 2-2 pada waktu normal dan tim yang lolos ke semifinal ditentukan melalui tendangan penalti. Bali United menang dengan skor 5-4 atas Madura United.

Pada semifinal melawan Sriwijaya FC, Bali United ditahan 0-0 pada leg pertama dan menang tipis 1-0 pada leg kedua. Dengan agregat 1-0 Bali United berhak melaju ke final Piala Presiden 2018.

Dari total semua gol yang di cetak Bali United. Tim Bola.com merangkumkan 5 gol terbaik Bali United dari babak penyisihan grup hingga semifinal Piala Presiden 2018.

Video Populer

Foto Populer