Sukses


The Jakmania Dapat Kuota Tambahan Tiket di Final Piala Presiden 2018

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) The Jakmania, Ferry Indrasjarief memberi kabar baik bagi seluruh fans Persija Jakarta yang ingin menyaksikan tim kesayangannya beraksi di final Piala Presiden 2018. Ia berhasil melakukan negosiasi dengan panitia pelaksana (panpel), sehingga mendapat kuota khusus.

Proses komunikasi Ferry dengan panpel membuat The Jakmania mendapatkan tambahan kuota di tribune atas atau kategori 3 serta kategori 2 yang berada di area tribune belakang kedua gawang. Sebelumnya, pihak panpel menjual via online dan hanya sekitar 12 ribu lembar yang dijual offline pada hari pertandingan,

Bagi fans Persija Jakarta yang ingin membeli kuota tiket tambahan tersebut, Anda bisa mendapatkan itu melalui koordinator wilayah (korwil) masing-masing. "Setelah melakukan negosiasi sehari penuh dengan panitia pelaksana, The Jakmania dipersilakan menempati seluruh area tribune atas dan belakang gawang di utara dan selatan. Jadi dipastikan area itu tidak lagi diperjualbelikan untuk umum," ujar Ferry Indrasjarief.

Sebelumnya, semapt muncul kekhawatiran terkait penjualan tiket online yang akan membuat para suporter bercampur dengan suporter dari tiga klub lain yang juga hadir di SUGBK pada Sabtu (172/2018). "Bagi para pemegang KTA The Jakmania tentu tidak perlu khawatir karena saya memperjuangkan tiket itu untuk kalian. Bila ada di antara kalian yang masih tidak mendapatkan tiket, silakan lapor ke saya," tegas Ferry.

Namun, Ferry Indrasjarief tak menutup kemungkinan The Jakmania yang tidak memiliki KTA bisa membeli tiket melalui korwil. Jika ada The Jakmania yang tidak mendapatkan tiket, mereka harus menempuh cara lain, yaitu melalui pembelian online atau offline secara langsung.

Ferry Indrasjarief mengungkapkan, panpel masih menyediakan 14 ribu lembar tiket kategori 1 yang diutamakan untuk suporter Bali United, PSMS Medan, dan Sriwijaya FC. Jika penjualan tiket tersebut tidak habis, akan dijual kembali secara umum dan bisa dibeli The Jakmania.

 

Video Populer

Foto Populer