Sukses


Victor Igbonefo Berharap Sembuh Total saat Liga 1 Bergulir

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo sudah kembali latihan bersama rekan satu timnya, Jumat (16/2/2018). Namun, sesi latihan yang diikuti Igbonefo baru sebatas fitnes yang dilangsungkan di Rai Fitnes, Jalan Cihampelas, Kota Bandung.

Pemain bernomor punggung 32 ini dipastikan masih belum bisa bermain karena masih membutuhkan waktu untuk memulihkan cedera lutut secara total. Selain cedera lutut, Igbonefo pun mengalami cedera pada engkel.

"Tapi kalau engkel sudah 100 persen sembuh. Lutut juga sudah tidak ada rasa sakit cuma harus diawali dengan latihan gym," ujar Victor Igbonefo usai latihan fitnes.

Igbonefo mengaku sudah melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis ke Singapura dan disarankan harus memulai latihan fitnes terlebih dulu. "Kalau otot sudah oke tapi tetap harus mulai dari gym dulu, kemudian bersepeda dan berenang untuk penguatan otot," jelas Igbonefo.

Pemain kelahiran Nigeria ini mengaku belum tahu pasti berapa lama lagi agar bisa benar-benar bugar dan latihan seperti biasa. "Saya belum tahu berapa lama lagi. Dokter tim akan lihat perkembangan otot saya untuk bisa segera masuk ke lapangan," kata Igbonefo.

Diakui Igbonefo, meski sudah ditangani dokter tim Persib, komunikasi dengan dokter asal Singapura tetap berjalan.

"Sebenarnya cedera saya sudah membaik tapi untuk bisa bermain kembali seperti biasa harus bertahap, diawali dengan gym dulu. Saya optimistis bisa main lagi saat Liga bergulir nanti, semoga," tegas bek yang dikontrak Persib Bandung jangka panjang.

Video Populer

Foto Populer