Maman Abdurrahman: Ini Kesempatan Persija Meraih Juara

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 16 Feb 2018, 17:45 WIB
Maman Abdurrahman

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, tidak sabar menantikan laga final Piala Presiden 2018 kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Maman Abdurrahman menegaskan ini adalah momen bagi Macan Kemayoran untuk menjadi juara.

Final Piala Presiden 2018 akan menjadi pertandingan final pertama Persija setelah terakhir kalinya mencapai final pada Liga Indonesia 2005. Saat itu Persija Jakarta kalah dari Persipura dengan skor 2-3.

"Buat kami final ini adalah sebuah kesempatan bagi Persija. Setelah 13 tahun, ini adalah final pertama kalinya. Semoga besok hasilnya terbaik bagi kami karena kami seperti bermain di kandang sendiri," ujar Maman Abdurrahman dalam keterangan pers di SUGBK, Jumat (16/2/2018).

Maman Abdurrahman pun menegaskan Persija akan berusaha keras untuk mempersembahkan hasil terbaik tanpa meremehkan Bali United yang juga sempat mengalahkan Macan Kemayoran di babak grup.

"Saya menaruh respek terhadap Bali United karena mereka adalah tim yang bagus dan hampir menjadi juara pada musim lalu. Namun, kami ingin memberikan hasil terbaik pada pertandingan kali ini. Kami ingin memberikannya untuk The Jakmania dan masyarakat Jakarta," ujar bek tengah Persija berusia 35 tahun itu.

Persija dan Bali United akan saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Pertandingan puncak Piala Presiden 2018 itu akan dimulai pukul 19.30 WIB.