Sukses


PSS Jajal Persebaya, Panpel Mencetak 29 Ribu Tiket

Bola.com, Sleman - Sebanyak 23 ribu tiket bakal dijual pada uji coba PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (17/2/2018). Jumlah tiket tersebut menurut ketua panpel, Jaguar Tominangi hampir menutup kapasitas stadion yakni 30 ribu penonton.

"Semua tiket akan dijual di loket box mulai pukul 10.00 WIB. Untuk harganya ada tiga kategori yakni belakang gawang Rp 25 ribu, tribune timur Rp 45 ribu, dan tribune barat atau VIP dibanderol Rp 60 ribu," kata pria yang akrab disapa Jenggo tersebut.

Dia menjelaskan, selain bakal dihadiri suporter tuan rumah baik Slemania maupun Brigata Curva Sud (BCS), suporter Persebaya, Bonek juga dipastikan merapat ke Stadion Maguwoharjo. Pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pengurus suporter ijo-ijo tersebut.

Panpel, lanjut Jenggo, menyiapkan kuota sebanyak 2.500 penonton kepada suporter Persebaya. Pemberian kuota ini dilakukan oleh panpel setempat mengingat keterbatasan kapasitas Stadion Maguwoharjo.

"Kami mengapresiasi hubungan dengan teman-teman suporter Persebaya. Kami mohon maaf karena keterbatasan kapasitas stadion, maka teman-teman suporter Persebaya akan kami tempatkan di tribun biru atas, dengan kapasitas sekitar 2.500 penonton," tukasnya.

Seperti diketahui, laga uji coba nanti merupakan kunjungan balasan. Sebelumnya, kedua tim sempat melakoni laga persahabatan melawan Persebaya dalam tajuk Celebration Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Video Populer

Foto Populer