Sukses


Rahmad Darmawan Sebut PSMS Tak Pernah Berubah

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan menghadapi PSMS Medan dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) sore WIB. 

Pertemuan antara PSMS dan Sriwijaya FC di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 merupakan pertemuan kedua tim selama turnamen pramusim itu. Kedua tim sudah sempat bertemu di Grup A yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Dalam pertandingan di babak grup, Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSMS dan akhirnya lolos sebagai juara grup. Pelatih SFC, Rahmad Darmawan tak ingin anak-anak asuhnya meremehkan tim berjulukan Ayam Kinantan itu di pertandingan kali ini.

Bicara soal permainan PSMS, Rahmad Darmawan mengaku tim asuhan Djadjang Nurdjaman memiliki gaya permainan yang tidak banyak berubah sejak dirinya masih aktif bermain sepak bola. Kedatangan Djadjang Nurdjaman pun dinilai Rahmad Darmawan membuat PSMS tak kehilangan ciri khas permainan raprap yang identik dengan PSMS.

"PSMS Medan dari jaman saya masih bermain di perserikatan hingga kemarin bertemu di Bandung tidak berubah. Saya merasakan ada satu ciri khas permainan yang tidak berbeda dari masa ke masa," ujar Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (16/2/2018).

"Ketika para pemain PSMS mengenakan kostum berwarna hijau itu dan logo PSMS ada di dada mereka, gaya permainan dengan ciri khas PSMS pasti terlihat. Memang pemain mereka sudah mengerti pola permainan Coach Djadjang saat ini, tapi ciri khas mereka tak pernah berubah," lanjutnya. 

Sriwijaya FC memang tak menganggap Piala Presiden 2018 menjadi sebuah turnamen dengan target khusus. Namun, Sriwijaya FC akan tetap bermain maksimal ketika bertanding dengan PSMS di perebutan tempat ketiga sebagai salah satu uji coba untuk membangun mental usai mengalami kekalahan sebagai persiapan untuk Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer