Sukses


Bali United Optimistis Raih Trofi Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Bali United dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga final melawan Persija Jakarta pada final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini berambisi untuk membawa pulang trofi.

Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller mengatakan Fadil Sausu dan kawan-kawan termotivasi untuk menjadi juara di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang baru saja selesai direnovasi. Stadion terbesar di Indonesia tersebut telah merampungkan masa pemugaran untuk Asian Games 2018 di Jakarta dan alembang.

Meski begitu, Bali United menganggap Persija sebagai lawan yang berbahaya. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan bertanding di depan publik sendiri.

"Kita akan bekerja keras untuk pertandingan besok. Persija tim bagus, berkualitas. Namun sejauh ini, Bali United sudah sangat siap dan yakin menang pada partai final," ucap Hans-Peter kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (16/2/2019).

"Kami tahu ini pertandingan sulit. Tapi, semua pemain sudah siap. Kita percaya dapat membawa pulang trofi ke Bali," ucap pria yang menjadi pelatih Bali United hanya di Piala Presiden itu.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Persija

Hans-Peter menilai Persija bakal menampilkan permainan yang berbeda di babak pamungkas. Karena itu, juru taktik asal Austria ini memprediksi pertandingan berjalan sengit.

"Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda. Besok juga menjadi partai sepsial untuk kita," papar Hans-Peter.

Melawan Persija, Bali United masih tanpa diperkuat oleh Irfan Bachdim. Bomber asal Belanda itu belum sembuh dari cedera engkel.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018: Persija Jakarta Versus Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 19:30 WIB.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer