Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2018: PSMS Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2018 memasuki fase puncak pada Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tak hanya duel Persija Jakarta versus Bali United di final, PSMS Medan kontra Sriwijaya FC juga akan menjadi hiburan akhir pekan Anda.

PSMS dan Sriwijaya FC, dua wakil pulau Sumatra akan memperebutkan peringkat ketiga yang akan mendapatkan hadiah Rp 1,1 miliar. Duel ini diprediksi tak kalah sengit dari partai final.

PSMS merupakan tim yang membuat kejutan pada Piala Presiden edisi ketiga. Sebagai tim promosi, PSMS menjungkalkan tim-tim papan atas, seperti Persib Bandung dan Persebaya.

Selain itu, Sriwijaya FC juga hadir dengan sederet bintang, mulai Makan Konate, Alberto Goncalves, hingga pemain Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu.

Partai ini juga akan menjadi ajang pembuktian dua pelatih top Indonesia, Rahmad Darmawan dan Djadjang Nurdjaman. Djanur memiliki pengalaman tiga kali membawa tim ke semifinal.

Sementara, bagi RD, partai ini sarat gengsi karena tim Laskar Wong Kito merupakan klub yang pernah berjaya pada turnamen, seperti Piala Indonesia dan Inter Island Cup.

Perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Jangan lupa, Anda juga bisa menyaksikan laga tersebut melalui live streaming di Bola.com.

2 dari 2 halaman

Live streaming Indosiar PSMS Medan Vs Sriwijaya FC

Perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018:

PSMS Medan Versus Sriwijaya FC

Sabtu, 17 Februari 2018 pukul 15.30 WIB di Indosiar

Live streaming:

Video Populer

Foto Populer