Sukses


Marlon da Silva Bertekad Mempertahankan Gelar Juara Piala Gubernur Kaltim

Bola.com, Samarinda - Marlon da Silva menegaskan kesiapannya tampil di Piala Gubernur Kaltim edisi kedua yang bergulir pada 23 Februari-3 Maret 2018 bersama klub barunya, Pusamania Borneo FC.

Pada turnamen pramusim yang digelar untuk memeriahkan HUT Provinsi Kaltim ini, Borneo FC tergabung di Grup A bersama Arema FC, Mitra Kukar, dan Bali United.

Menurut Marlon, persiapan tim Pesut Etam sudah berjalan baik. Pemain baru juga sudah mulai bisa berbaur dengan tim. Bukan hanya itu, Marlon mengaku dirinya sudah pulih total pasca cedera lutut.

"Saya sudah dalam kondisi baik sejak operasi pada Desember lalu. Sejak saya datang ke tim lagi, saya sudah mengikuti latihan fisik. Fisik saya sudah siap, apalagi saat uji coba dengan Kalteng Putra, saya sudah bisa tampil 45 menit. Jadi, saya sudah kembali ke ke kondisi terbaik saya," kata Marlon da Silva kepada Bola.com, Sabtu (17/2/2018).

Pemain yang musim lalu bermain bersama Persiba Balikpapan ini tak memungkiri Borneo FC berada di grup berat karena dihuni tim-tim kuat Liga 1 lainnya.

"Borneo FC memang berada di Grup berat. Tapi, saya kira itu bagus untuk persiapan jelang Liga 1 2018. Tapi, kami harus kerja keras untuk mempertahankan Piala Gubernur Kaltim ini. Kami sudah bertekad untuk tetap menyimpan trofi itu di kampung halaman kami, Samarinda," kata Marlon.

Video Populer

Foto Populer