Sukses


Gelandang Persib: Persija dan Bali United Pesaing Terberat di Liga 1

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani menilai finalis Piala Presiden 2018, Persija Jakarta dan Bali United merupakan tim yang paling siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Eka menilai, Persija dan Bali United adalah tim yang kompak dan solid. Terlebih, tidak ada perubahan di posisi pelatih.

"Ya, memang ada tim-tim yang sudah kelihatan nyetel misalkan Bali United dan Persija karena dua tim ini pelatihnya sama seperti musim lalu, jadi taktiknya sudah melekat kepada para pemainnya," ujar Eka, Sabtu (17/2/2018) di Bandung.

Eka menilai dua tim tersebut sudah sangat siap menghadapi Liga 1 yang rencananya akan digulirkan pada 10 Maret 2018. "Saya pikir tim-tim itu saja yang sudah siap untuk menghadapi Liga nanti. Mereka dengan pelatih yang sama, pemainnya tidak banyak perubahan. Jadi sudah saling memahami," ungkap Eka.

Persib saat ini tengah memantapkan taktik dan strategi yang diterapkan pelatih asal Argentina, Mario Gomez.  "Sebagai pemain, kami tentu sudah semakin bisa memahami apa yang diinginkan pelatih dan bisa melaksanakannya di pertandingan nanti," ucap Eka.

Eka berharap jelang Liga 1 bergulir, tim Persib benar-benar sudah siap dan bisa mencapai target yang diharapkan oleh semua pihak.

"Saya lebih ke bagaimana kondisi tim ini lebih siap dan bersaing dengan tim-tim lain. Kalau target pribadi bisa berkontribusi secara signifikan ke tim," papar pemain bernomor punggung 18 di Persib ini.

Pemain yang akrab disapa Ebol ini optimistis Persib Bandung mampu bersaing dengan tim-tim yang ada di Liga 1 nanti, termasuk dengan Persija, Bali United, dan Sriwijaya FC yang kini menjadi tim-tim ciamik di turnamen Piala Presiden 2018.

Video Populer

Foto Populer