Sukses


PSMS Optimistis Mampu Bersaing di Liga 1

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan PSMS Medan melaju hingga semifinal Piala Presiden 2018 dan menjadi tim peringkat keempat dalam turnamen pramusim itu membuat sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, percaya diri. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu optimistis PSMS mampu bersaing di Liga 1 2018.

PSMS kalah 0-4 dari Sriwijaya FC dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Meski kalah telak di SUGBK, PSMS tercatat mampu mengalahkan Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya untuk mencapai semifinal.

Modal kemenangan atas tim-tim besar di babak grup dan perempat final JADI bukti konkret PSMS bukan tim yang bisa diremehkan meski berstatus tim promosi di Liga 1 2018. Hal itu disebut Djanur sebagai modal yang cukup baik untuk menatap kompetisi musim ini.

"Untuk menatap Liga 1, kami sudah bisa meraba kekuatan sendiri dan memperbaiki kekurangan yang ada. Namun, saya optimistis dengan keberhasilan kami sampai di GBK, kami akan mampu bersaing di Liga 1," ujar Djanur.

Ketatnya jadwal Piala Presiden membuat pemain terkuras. Namun, dengan skuat muda yang dimiliki, Djanur optimistis PSMS mampu melalui panjang dan ketatnya jadwal Liga 1 2018.

"Kami masih punya waktu untuk berbenah, kami memiliki kepercayaan diri. Sebagai pelatih, tentu saya harus pintar mengatur pemain agar kami tidak kehabisan bensin di tengah kompetisi," ujar Djanur.

Video Populer

Foto Populer