Sukses


Kapten Bali United Akui Persija Layak Jadi Juara Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018, setelah mengalahkan Bali United pada final, Sabtu (17/2/2018) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kapten Bali United, Fadil Sausu, menilai Persija layak menjadi pemenang karena bermain lebih baik dalam duel final yang berlangsung sengit di depan ribuan penonton yang memadati stadion.

"Selamat buat Persija yg menang, kami akui Persija lebih baik dari Bali United," kata Fadil.

Fadil menambahkan ada tiga faktor yang membuat Serdadu Tridatu dengan mudah dibungkam dengan skor 0-3. Pertama, Bali United kehilangan konsentrasi setelah terjadi gol yang dicetak Marko Simic pada menit ke-20.

"Kami kehilangan konsentrasi," katanya.

Menurut Fadil, The Jakmania juga berperan dalam kemenangan Persija. "Pemain Persija tampil dengan sangat semangat karena mendapat dukungan luar biasa," ia menambahkan.

Faktor ketiga ialah sosok Marko Simic yang tampil brilian dan menjadi petaka Bali United. Fadil memuji striker asal Kroasia itu sebagai sosok pembeda dalam duel final.

"Menurut saya Simic striker kuat, dia bermain dan bekerja sama dengan sangat tim bagus. Ia dibutuhkan di depan tapi juga membantu teman-teman yang lain. Simic bisa cetak gol  dari mana saja," kata Fadil.

Bali United tak menyesali kegagalan. Mereka menjadikan ajang ini sebagai pemanasan untuk Liga 1 dan Piala AFC 2018.

Video Populer

Foto Populer