Sukses


Gede Widiade Mempersembahkan Gelar Juara Piala Presiden buat The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, jadi satu di antara orang yang paling gembira setelah Persija berhasil mengangkat trofi juara Piala Presiden 2018. Gede menyebut gelar juara itu didedikasikan untuk The Jakmania, yang selalu memberikan dukungan loyal terhadap Persija.

Persija meraih kemenangan 3-0 atas Bali United di depan puluhan ribu The Jakmania yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (17/2/2018) malam. Dua gol diborong Marko Simic dan satu gol lagi dicetak Novri Setiawan.

Persija menjadi juara setelah cukup lama absen mengangkat trofi di turnamen atau kompetisi resmi sepak bola Indonesia. Keberhasilan tim Macan Kemayoran menjadi juara langsung menjadi euforia bagi The Jakmania.

Gede Widiade menyebut saat ini adalah momen bagi Persija untuk mengucapkan syukur atas gelar juara, yang akhirnya kembali dirasakan tim Macan Kemayoran. Gede lantas mengingatkan pentingnya doa dari anak-anak yatim dan juga dukungan dari The Jakmania.

"Sekarang saatnya kami semua mensyukuri kemenangan ini dulu. Kita bisa lihat bersama ternyata doa dari anak yatim itu bagus ya, begitu pula doa dari The Jakmania. Satu hal yang perlu saya tegaskan, gelar juara kali ini kami dedikasikan untuk seluruh The Jakmania," tegas Gede.

Direktur utama yang juga pengusaha properti itu menambahkan pihaknya tak akan melupakan kerja keras yang dilakukan tim pelatih, pemain, serta ofisial tim Persija. Manajemen memastikan mereka akan mendapat bonus.

Hanya, Gede enggan menyebut besaran bonus itu. "Sudah pasti ada bonus. Tidak perlu saya sebutkan berapa jumlahnya, tapi bagi kami bonus itu sesuatu yang rutin diberikan," ujar mantan manajer Timnas Indonesia U-23 itu.

Video Populer

Foto Populer