Sukses


Persib Terancam Kehilangan Victor Igbonefo di Laga Pembuka Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Kembalinya Victor Igbonefo ternyata belum sepenuhnya membuat Persib Bandung lega. Pasalnya, bek naturalisasi tersebut masih diharuskan beristirahat pasca mengalami cedera lutut dan engkel kaki kiri.

Dalam dua kali sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, bek yang memiliki durasi kontrak tiga musim dengan tim Maung Bandung ini belum menunjukkan batang hidungnya.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani, mengatakan dari hasil komunikasi dengan Victor, eks bek Nakhon Ratchasima dan Navy FC di Liga Thailand itu masih diharuskan beristirahat untuk mempercepat proses pemulihan.

"Kemarin pada 14 Februari, Victor kontrol lagi dengan dokter di Singapura. Katanya cederanya sudah oke 100 persen. Tetapi, ada implamasi, yakni tanda-tanda radang pembengkakan yang terasa panas. Artinya, Victor masih diberikan waktu lagi untuk beristirahat agar implamasinya menghilang," jelas Rafi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (20/2/2018).

Dengan hasil itu, Rafi memprediksi Victor masih absen di laga pembuka Liga 1 2018. Dengan catatan, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini berjalan sesuai rencana, mulai 10 Maret 2018.

"Menurut prediksi saya, butuh dua bulan proses pemulihan karena sudah konsultasi dengan dokter ortopedi dua minggu semenjak dia cedera. Sekarang sudah berjalan satu bulan, mungkin satu bulan ke depan, prediksi saya Victor pulih. Tapi, mudah-mudahan pulihnya lebih cepat," harapnya.

Victor mengalami cedera saat Persib menjamu PSM Makassar pada laga terakhir fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 (26/1/2018).

Video Populer

Foto Populer