Sukses


Andik Vermansah Kangen Beraksi di Stadion Penuh Kenangan

Bola.com, Alor Setar - Pertandingan PKNS FC versus Kedah FA pada Minggu (25/2/2018) akan jadi duel spesial buat Andik Vermansah. Bukan hanya karena ini akan jadi laga kedua resmi bersama Kedah FA musim ini, lebih dari itu, Andik bakal kembali ke stadion yang penuh kenangan buatnya, Stadion Shah Alam.

Seperti diketahui, Andik Vermansah merasa memiliki ikatan khusus dengan Stadion Shah Alam karena ia memperkuat Selangor FA sejak 2013 hingga akhir musim lalu. Stadion Shah Alam merupakan markas Selangor sebelum pindah ke Stadion Selayang pada musim lalu.

Seperti dikutip dari Berita Harian, Selasa (20/2/2018), Andik mengaku kangen bermain di Stadion Shah Alam. Pemain sayap lincah kelahiran Jember, Jatim, itu kali terakhir tampil di Stadion Shah Alam saat final Piala Malaysia 2016.

Menariknya, di laga itu, Andik yang masih berkostum Selangor, bertanding melawan klub yang diperkuatnya saat ini, Kedah FA.

Namun, Andik gagal merebut gelar kedua Piala Malaysia bersama The Red Giants karena takluk 5-6 dari skuat Hijaukuning lewat adu penalti setelah di perpanjangan waktu skor sama kuat, 1-1.

Sejak itu Andik memang sudah beberapa kali ke Stadion Shah Alam. Namun, tidak bertandingan di sana. Semisal menyaksikan sekaligus mendukung aksi Timnas Indonesia U-22 ketika tampil di SEA Games 2017.

"Memang saya ingin bermain di Stadion Shah Alam. Tapi, akan lebih bermakna jika saya dan rekan satu tim bisa membantu tim menang," ujar Andik.

"Setelah penampilan pertama dan membantu Kedah memenangi pertandingan melawan PKNP 1-0 pada 11 Februari lalu, semangat saya semakin tinggi dan saya masih terus berusaha bekerja keras mencapai performa terbaik," lanjutnya.

"Selain motivasi selama latihan, dukungan dan dorongan dari teman satu tim serta suporter menjadi perangsang utama saya untuk terus berusaha membantu tim memburu kemenangan dalam setiap pertandingan," imbuh pemain 26 tahun itu.

Di sisi lain, Andik, yang berstatus pemain impor asal ASEAN, mengaku terkejut karena meski baru gabung pada 9 Februari 2018, kehangatan yang diberikan rekan pemain dan pendukung Kedah FA sangat menyentuh hatinya, seolah-olah ia sudah lama gabung dan beraksi bersama skuat Hijaukuning.

"Saya berterima kasih dengan semua yang menyambut baik kehadiran saya di tim dan saya mengambil kesempatan ini untuk terus bekerja keras dan bertekad memperbaiki penampilan, serta berharap ini akan berujung kesuksesan saya bersama Kedah musim ini," ujar Andik Vermansah.

Video Populer

Foto Populer