Sukses


Febri Ingin Berprestasi Bersama Persib dan Timnas

Jakarta Bintang muda Persib Bandung, Febri Haryadi, mengaku dirinya masih belum bisa memenuhi target pribadi dan keinginan fans.

Nama Febri mencuat sejak dua musim lalu. Meski masih muda namun pemain jebolan diklat Persib itu selalu menjadi andalan di lini depan.

Tak heran ia pun dipanggil masuk timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Bahkan ia kemungkinan besar akan bermain di Asian Games 2018.

"Saya masih jauh dari kata prestasi. Banyak mimpi besar saya yang belum tercapai," kata Febri seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya ingin juara liga bersama Persib. Selain itu saya juga ingin berprestasi bersama timnas," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Statistik Febri

Febri baru berulang tahun ke-22 pada 19 Februari kemarin. Ia berharap tahun ini bisa mendapat banyak keberuntungan di klub maupun timnas.

"Saya masih harus belajar, dan berlatih lebih maksimal lagi. Bukan hanya tentang mimpi-mimpi saya, tapi juga menjaga kepercayaan pelatih (Luis Milla) juga pelatih Gomez (Mario Gomez) yang mendukung saya ke Timnas," ucapnya.

Musim lalu Febri tampil dalam 21 laga. Ia mampu mencetak empat gol dan empat assist.

3 dari 3 halaman

Persib Menurun

Musim lalu penampilan Persib memang mengecewakan. Menargetkan juara, Tim Maung Bandung justru finis di papan bawah.

Tak heran perombakan besar-besaran dilakukan Persib musim ini. Mereka juga mendatangkan pelatih baru asal Argentina, Mario Gomez.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer