Sukses


Cuaca Buruk Membatalkan Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terpaksa membatalkan latihan yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (21/2/2018). Pasalnya, hujan deras mengguyur kawasan stadion milik pemerintah Kota Bandung itu.

Padahal, seluruh pemain Persib sudah bersiap-siap menjalani latihan dengan mengenakan jersey latihan berwarna biru. Namun, setelah ditunggu selama 30 menit lamanya, hujan deras disertai angin yang cukup kencang ini tak kunjung berhenti.

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, menjelaskan tim pelatih terpaksa membatalkan program latihan hari ini. Sebab bila dipaksakan, dikhawatirkan akan berdampak buruk pada pemain.

"Kami memiliki lapangan yang bagus, tapi mau latihan seperti apa karena situasi hujan. Maka, kami memberikan kebebasan untuk pemain untuk tidak menjalani latihan hari ini," kata Soler.

Sebagai antisipasi menghadapi situasi sama esok hari, tim pelatih Persib akan memajukan jadwal sesi latihan. "Besok, Kamis (22/2/2018), kami latihan pagi," imbuh Soler.

Situasi seperti ini bukan kali pertama dialami Persib. Beberapa kali latihan tim Maung Bandung sedikit mengalami kendala karena stadion diguyur hujan cukup deras. Bedanya, saat itu Persib sudah sempat berlatih sebelum akhirnya hujan deras datang secara tiba-tiba.

Video Populer

Foto Populer