Sukses


Persija Persilakan 2 Pemainnya Menyelesaikan TC Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, tidak tahu mengenai kabar Persija menginginkan dua pemain yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, kembali lebih cepat dari jadwal pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Tampines Rovers di Piala AFC 2018. 

Persija akan menghadapi Tampines Rovers di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu malam (28/2/2018). Tim Macan Kemayoran memulai persiapan sejak Rabu (21/2/2018).

Namun, Persija memulai persiapan tanpa dua pemainnya, Rezaldi Hehanussa dan Andritany, yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia sejak 18 hingga 25 Februari 2018.

Kabar yang beredar, pelatih Stefano Cugurra Teco, berharap kedua pemain andalan itu bisa kembali ke Persija lebih awal untuk melakukan persiapan bersama.

Namun, Gede Widiade mengaku belum mengetahui permintaan tersebut. Gede Widiade menegaskan tak akan menarik Rezaldi dan Andritany karena pemusatan latihan Timnas Indonesia dilakukan untuk kepentingan negara.

"Tidak, saya belum mendengar permintaan itu. Namun, saya pastikan kami tidak ingin mengulang kejadian masa lalu. Saya akan tetap membiarkan kedua pemain itu mengikuti pemusatan latihan. Lagipula pemusatan latihan berakhir tiga hari sebelum pertandingan, itu cukup untuk Andritany dan Rezaldi," ujar Gede di Kantor Persija, Rabu (21/2/2018).

Ketika Bola.com menemui Rezaldi Hehanussa pada sesi latihan Timnas Indonesia, Rabu (21/2/2018), Rezaldi sudah menegaskan dirinya akan tetap bersama Timnas Indonesia U-23. "Saya akan tetap di sini hingga hari terakhir pemusatan latihan," kata pemain muda terbaik Piala Presiden 2018 itu.

Video Populer

Foto Populer