Sukses


Djanur Akhirnya Menemukan Pemain Asing Idaman buat PSMS

Bola.com, Medan - PSMS Medan akhirnya mendapatkan gelandang asal Afghanistan, Sharif Khamayuni Mukhammad. Mantan pemain Anzhi Makhachkala itu sudah mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (21/2/2018).

Meski baru sekali latihan bersama tim PSMS, pelatih Djadjang Nurdjaman langsung kesengsem dengan penampilan Sharif. Pemain berusia 27 tahun itu disebut sebagai sosok gelandang asing yang dicari selama ini.

"Memang masih ada pemulihan fisik, itu wajar. Namun, secara teknik dan visi bermain, saya terkesan. Dia memang berkualitas dan sesuai yang kami inginkan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Menurut Djanur, kelebihan pemain Timnas Afghanistan itu terletak pada visi bermain. Sebagai gelandang dan playmaker, Sharif memiliki umpan akurat. Selain itu, lanjut Djanur, dia juga gelandang bertipe petarung dan bertenaga saat merebut bola.

"Sesuai dengan karakter permainan kami dengan pressing tinggi. Dia cukup berani dan bertenaga di lini tengah seperti yang saya butuhkan," ujar Djanur.

Disinggung status sang pemain, mantan pelatih Persib Bandung itu memastikan Sharif akan diikat kontrak. Djanur juga menepis, pemain yang musim lalu membela AFC Eskilstuna di Liga Swedia tersebut berstatus trial.

"Status memang langsung kontrak. Tidak mungkin pemain dengan kualitas seperti dia harus trial dulu. Prosedurnya seperti apa biar antara kami dan agen," imbuh Djanur.

Dengan bergabungnya Sherif, total PSMS sudah memiliki empat pemain asing atau sesuai kuota. Sebelumnya sudah ada Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob, dan N’Guessan Wilfried Yessoh.

Video Populer

Foto Populer