Sukses


Awal Pekan Depan, Persela Mendatangkan Striker Australia

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan terus berburu pemain untuk memenuhi kuota legiun asing yang ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Setelah kedatangan mantan striker Persis Solo dan Persebaya, Charles Orok, Kamis (22/2/2018), Persela rencananya akan mendatangkan penyerang asal Australia pada awal pekan depan.

Sekretaris Persela, Muji Santoso, mengatakan, pemain asing asal Negeri Kanguru ini akan bertolak dari Perth, Australia, pada Senin (26/2/2018). "Saya belum tahu namanya. Datanya sudah masuk ke manajer, tapi karena pemainnya belum datang, kami belum bisa sebutkan namanya," tuturnya.

Pemain baru ini diharapkan sesuai yang dicari tim pelatih. Sebab jika tidak, ia akan bernasib sama dengan sejumlah pemain yang sudah dicoret oleh Aji Santoso karena dianggap tak memenuhi kualifikasi yang ia tentukan.

Selama pramusim ini Persela memang tak ramah bagi pemain impor. Hingga sekarang, tak sedikit pemain yang harus terdepak dari klub berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Sampai saat ini Persela baru memastikan satu pemain yang dikontrak secara permanen, yakni stoper asal Brasil Wallace Costa Alves. Tim pelatih juga belum menentukan dua pemain asing seleksi, Diego Assis (gelandang serang asal Brasil) dan satu gelandang bertahan asal Jepang.

Keduanya saat ini belum diikat secara permanen karena tim pelatih masih ingin melihat kemampuan mereka lebih jauh. Aji Santoso memberikan waktu bagi keduanya hingga Sabtu (24/2/2018).

"Kalau memang tidak memenuhi kriteria yang kami tentukan, pasti out. Karena kompetisi Liga 1 2018 ini pasti bakal lebih berat lantaran tim-tim kontestan kali ini jauh lebih siap ketimbang kompetisi sebelumnya," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji Santoso menyebutkan bahwa striker yang ia inginkan bertipe petarung, tajam, dan memiliki naluri gol tinggi.

Video Populer

Foto Populer