Sukses


Paulo Sergio Merasa Bhayangkara FC Lebih Lengkap

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, optimistis timnya tak menghadapi kendala untuk mengarungi Liga 1 2018. Pemain asal Portugal itu menyebut skuat Bhayangkara FC lebih lengkap pada musim ini ketimbang musim lalu.

Bhayangkara FC akan mengarungi musim 2018 sebagai juara bertahan setelah menjadi yang terbaik pada Liga 1 2017. Namun, tim yang musim lalu bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, itu kehilangan beberapa pemain, seperti Ilija Spasojevic dan Evan Dimas.

"Kami telah mempersiapkan diri lebih baik. Sebenarnya kami sudah melakukannya sejak akhir musim lalu. Jadi kami hanya melakukan tugas untuk menyambut musim baru, berjuang di setiap pertandingan demi tiga poin, kita akan lihat bersama nanti," ujar Paulo Sergio usai launching Bhayangkara FC di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (23/2/2018) sore.

"Evan Dimas dan Spasojevic adalah pemain yang tampil bagus di musim lalu. Namun, saya tahu tim ini telah mempersiapkan diri untuk berjuang tanpa mereka. Menurut saya, tim kami jauh lebih lengkap dari musim lalu meski kami tetap merasa kehilangan karena mereka adalah pemain yang bagus," lanjut pemain berusia 34 tahun itu.

Bhayangkara FC telah mendatangkan sejumlah pemain baru dengan kualitas yang tak perlu diragukan. Vladimir Vujovic dan David da Silva akan menjadi dua pemain asing baru di skuat The Guardians. Selain itu ada juga Marinus Wanewar, Vendry Mofu, Maldini Pali, dan Nurhidayat Haji Haris yang akan membuat skuat Bhayangkara FC cukup disegani.

Tak berbeda dengan sang pelatih, Simon McMenemy, Paulo Sergio tak mau memikirkan tim lain seperti Persija Jakarta yang baru saja memenangi Piala Presiden 2018 bersama striker anyar yang luar biasa, Marko Simic. Paulo Sergio yakin sebagai tim juara Bhayangkara FC mampu menjaga kebersamaan tim dan mempertahankan prestasi.

"Kami adalah juara, dan kami tahu bagaimana mempertahankan kebersamaan tim. Para pemain saling berupaya memperlihatkan semua kemampuan terbaik dan membuktikan kami adalah juara. Tak masalah dengan tim lain, kami hanya akan menjaga fokus kami. Banyak tim telah mempersiapkan diri dengan baik, tapi kami fokus dengan tugas kami," tegas pemain yang musim lalu berstatus marquee player di Bhayangkara FC itu.

Video Populer

Foto Populer