Sukses


Persib Akan Memperkenalkan Skuat 2018 Secara Sederhana

Bola.com, Bandung - Persib Bandungdipastikan akan menggelar launching skuat 2018 secara sederhana. Hal itu diungkapkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Menurut Kuswara, proses secara sederhana itu dilakukan lantaran tujuan utamanya yakni hanya memperkenalkan tim kepada publik.

"Kita memang akan adakan launching secara sederhana. Pertimbangannya yang penting kami memperkenalkan kepada publik bahwa tim ini yang akan berlaga di kompetisi 2018," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (23/2/2018).

Sebagai rangkaian acaranya, dikatakan Kuswara, tak jauh berbeda dengan perkenalan tim pada umumnya. Mulai dari memperkenalkan pemain, jersey yang digunakan hingga sponsor yang akan membantu Persib selama berkiprah pada musim 2018.

"Jadi pada intinya rangkaian kegiatannya bersifat amal serta doa jelang berlaga di musim 2018 ini," katanya.

Meski demikian, lanjut Kuswara, pihaknya belum bisa menentukan jadwal termasuk tempat pelaksanaan peluncuran tim Persib musim ini.

"Direncanakan awal Maret ini. Tapi untuk tanggalnya sedang kita matangkan. Mungkin antara tanggal 3 atau 4 Maret. Kami masih menunggu jadwal pasti dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi," tuturnya.

"Kemudian menyangkut tempat sedang kami persiapkan dan mencari yang kira-kira pas untuk launching Persib," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer