Sukses


Jelang Duel, Kapten Persebaya dan Bek Madura United Berbalas Komentar

Bola.com, Balikpapan - Pertemuan Persebaya Surabaya kontra Madura United di laga pertama penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim II 2018 dihiasi reuni pemain. Selain keberadaan mantan pemain Madura United di Persebaya dan sebaliknya, ada juga reuni kecil Rendi Irwan dan Guntur Ariyadi.

Rendi merupakan kapten Persebaya sementara Guntur merupakan bek Madura United. Sebelum membela klub masing-masing saat ini, keduanya pernah bahu-membahu ketika memperkuat Persik Kediri.

Kebetulan, pertemuan nanti bakal lebih intens bagi keduanya. Pasalnya, Rendi yang berposisi sebagai gelandang serang, sangat mungkin dikawal Guntur di pertandingan nanti.

Ini merupakan pertemuan pertama keduanya tahun ini karena saat Persebaya bersua Madura United di penyisihan Grup C Piala Presiden 2018, Guntur tak bermain.

Saat hadir dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (23/2/2018), Guntur memberikan komentar mengenai mantan rekannya di tim Macan Putih itu.

"Rendi selama ini dikenal lincah dan punya mobilitas tinggi. Mungkin harus diantipasi dengan marking, misalnya. Sosok Rendi itu pemain hebat dan punya skill tinggi. Pressing ketat bisa membatasi mobilitasnya," kata Guntur.

Mendengar komentar tersebut, Rendi tertawa. Baginya, Guntur memang sosok yang tidak asing. Rendi bahkan mengaku masih sering berlatih bersama Guntur. Namun, dia kali ini membalas komentar itu, juga dengan kesan serius.

"Saya ketawa waktu mendengar komentarnya. Pertemuan kami di lapangan adalah hal yang biasa. Sebelumnya kami pernah berlatih bareng. Dia bek yang kuat. Saya pikir semua pemain yang dihadapi harus dilawan dengan baik saja," timpal Rendi.

Di pertandingan nanti, yang dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Guntur punya kans untuk diturunkan pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. Dia bisa tampil menggantikan Fachruddin Wahyudi Aryanto yang berangkat secara terpisah dari tim.

Video Populer

Foto Populer