Sukses


Jafri Sastra Kirim Sinyal Merapat ke Persis

Bola.com, Solo - Persis Solo bergerak cepat selepas ditinggal manajer-pelatih Freddy Muli yang mengundurkan diri, Jumat (23/2/2018). Terbaru, mantan pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, dikabarkan jadi kandidat baru nakhoda tim Laskar Sambernyawa untuk kompetisi musim 2018.

Saat dihubungi, Jafri tak menampik rumor ketertarikan membesut Persis. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat, tersebut mengklaim sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen tim Kota Bengawan.

"Iya sudah diajak komunikasi dengan manajemen Persis. Intinya ditawari untuk jadi pelatih," ungkap Jafri, Sabtu (24/2/2018).

Nama Jafri Sastra muncul di permukaan setelah Freddy Muli memutuskan mundur. Selama ini, pelatih berusia 52 tahun tersebut lebih banyak meracik tim-tim Liga 1 seperti Mitra Kukar, Persipura Jayapura, dan Semen Padang. Terakhir, Jafri jadi pelatih PSPS Riau di ajang Piala Presiden 2018.

"Besok saya diminta datang ke Solo untuk melihat uji coba Persis melawan Bhayangkara FC. Mungkin juga ada tahapan komunikasi lanjutan dengan manajemen," lanjut Jafri.

Terkait rumor memboyong Jafri Sastra, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persis. Hingga berita ini diunggah pada Sabtu sore (24/2/2018), manajemen belum memberi respons.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih kawakan, Freddy Muli, resmi mundur dari Persis. Faktor kesehatan jadi alasan utama pelatih 56 tahun tersebut memilih meninggalkan jabatan sebagai pelatih kepala sekaligus manajer Laskar Sambernyawa.

Video Populer

Foto Populer