Sukses


Awan Setho Dapat Dukungan Spesial saat Latihan di Stadion Manahan

Bola.com, Solo - Bhayangkara FC menjalani sesi uji lapangan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam (24/2/2018). Klub berjulukan The Guardian itu akan dijamu Persis Solo pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018).

Ada tamu spesial saat Bhayangkara FC menjalani latihan tersebut, khususnya untuk kiper Awan Setho Rahardjo. Kiper 20 tahun itu berlatih dengan "didampingi" langsung orangtuanya, Setiadi Widiatmoko dan Hartini, yang datang dari Kota Semarang.

Keduanya terlihat mencermati suasana latihan Bhayangkara FC di tribune VIP. Awan sempat tidak menyadari kedatangan kedua orangtuanya. Setelah sadar disaksikan sang ayah dan ibunda tercinta, dia lantas melambaikan tangan sebelum kembali melahap program latihan.

"Saya hanya memantau saja. Kebetulan besok ada acara kondangan di Solo, jadi sekalian ketemu Awan. Da terakhir pulang ke Semarang akhir bulan lalu, atau saat cedera," ungkap Setiadi saat berbincang dengan Bola.com.

Selain menemui sang putra, Setiadi dan Hartini juga akrab dengan pemain-pemain eks Timnas U-19 era 2013-2014. Sebut saja Maldini Pali dan Faturohman.

Keduanya lantas berbincang dengan Indra Kahfi sebelum berfoto bersama dengan sejumlah pemain, termasuk pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy.

"Setelah kondangan, nanti kami langsung ke Stadion Manahan. Mumpung pertandingan Awan di Solo dan pas hari libur," timpal Hartini.

Awan menyebut doa dan dukungan orangtua jadi yang utama dalam perjalanan kariernya. Menurutnya, posisinya sebagai pemain profesional hingga sekarang berkiprah bersama Bhayangkara FC, tak bisa lepas dari peran keluarga terutama orangtua.

Video Populer

Foto Populer