Sukses


Dirumorkan ke Persis, Jafri Sastra Dapat Ucapan Selamat Datang

Bola.com, Solo - Nama Jafri Sastra santer terdengar bakal mengisi posisi pelatih kepala Persis Solo, selepas mundurnya Freddy Muli. Jafri juga tidak menampik sudah diajak komunikasi oleh manajemen klub berjulukan Laskar Sambernyawa itu.

Kemunculan nama Jafri Sastra itu mendapat beragam respons dari suporter di media sosial. Seperti yang terlihat di akun Instagram Persis Solo, @official.persissolo. Beberapa komentar bahkan langsung memberi ucapan selamat datang bagi eks pelatih Persipura Jayapura tersebut.

"Selamat datang coach Jafri Sastra di Bumi Sambernyawa," tulis @sadono27. Lalu dari @salmansolowi, "Selamat datang Jafri Sastra semoga berjodoh. Amin," tulisnya.

Meski begitu, ada pula yang memberi usul agar manajemen memboyong pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy. Pelatih asal Skotlandia itu sudah terbukti dengan membawa skuat The Guardian juara Liga 1 musim lalu.

"Coba kalau bisa dinego pelatih Bhayangkara FC. (Dia) punya kualitas bagus terbukti bisa bawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. Siapa tahu bisa bawa Persis ke liga 1," tulis @galang.bagasopini.

Sementara itu, Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, berharap manajemen segera bergerak cepat menentukan pengganti Freddy Muli. Apalagi Persis juga dalam masa persiapan membangun skuat jelang tampil di Liga 2 2018.

"Kalau kami, dari kalangan Pasoepati, inginnya segera ada pengganti sehingga program latihan Persis tidak terganggu. Kalau soal pelatih, yang penting bisa membawa Persis ke Liga 1," tegas pria yang juga anggota DPRD Surakarta itu.

Video Populer

Foto Populer