Sukses


Dejan Antonic Jadi Kandidat Pelatih Ferdinand Sinaga di Kelantan FA

Bola.com, Kota Bharu - Perubahan yang dilakukan manajemen klub yang diperkuat Ferdinand Sinaga di Liga Super Malaysia 2018, Kelantan FA, dengan mendepak Sathit Bensoh dari kursi pelatih kepala pada medio Februari lalu mulai memperlihatkan hasil positif.

Di bawah arahan Yusri Che Lah, asisten pelatih yang menjabat sebagai pelatih sementara, Ferdinand Sinaga dkk. berhasil meraih kemenangan pertama musim dengan mengalahkan Perak FA 3-2 (24/2/2018).

Kemenangan itu membuat skuat berjulukan The Red Warriors ini naik ke posisi 10 atau batas aman zona degradasi, dari sebelumnya di posisi juru kunci.

Meski begitu, bukan berarti manajemen Kelantan tak mencari pelatih baru. Seperti dilansir dari Sinar Harian, Senin (26/2/2018), pemilik klub, Bibi Ramjani Ilias Khan, masih terus menginvetarisasi nama-nama yang bisa jadi pelatih kepala Kelantan.

Eks pelatih Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung, Dejan Antonic, jadi satu di antara pelatih yang namanya masuk daftar radar manajemen Kelantan.

Dejan kali terakhir membesut klub Hong Kong, Hong Kong Rangers, yakni pada musim 2017. Namun, untuk musim 2018 ini, posisinya digantikan Gerard Ambassa Guy.

Dejan masih harus bersaing dengan beberapa pelatih lain, seperti Fajer Ibrahim dan Darren Stewart. Fajer merupakan bekas pelatih Timnas Suriah sementara Darren tercatat pernah jadi pelatih Timnas Maladewa.

Keduanya bahkan sudah berada di Kota Bharu, ibu kota Kelantan, dan menyaksikan laga Kelantan vs Perak FA di Stadion Sultan Muhammad Ke IV, Kota Bharu. Fajer dan Darren dikabarkan akan bertemu manajemen klub.

Sambil menanti keputusan terkait pelatih anyar, Bibi Ramjani menjelaskan posisi pelatih kepala sementara tetap dipegang Yusri. 

"Seperti pernyataan sebelum ini, saya minta Yusri memegang tim untuk satu pertandingan dulu. Saya akan bertemu dengannya untuk membahas lebih lanjut hal ini, setelah ini," ujar Bibi.

Kelantan FA akan menjalani laga kelima di Liga Super Malaysia 2018 pada Jumat (9/3/2018) melawan PKNS FC di Stadion Shah Alam, Selangor. 

Sebagai catatan, hingga laga keempat, Ferdinand Sinaga selalu bermain sejak menit pertama meski sejauh ini belum mampu mencetak satu gol pun.

Video Populer

Foto Populer