Dimas Drajad Senang Sang Adik Ikuti Jejaknya Gabung Persegres

Oleh Permana Kusumadijaya pada 27 Feb 2018, 20:45 WIB
Dimas Drajad

Bola.com, Bogor - Striker PS Tira, Muhammad Dimas Drajad merasa gembira setelah sang adik, Ahmad Wahyudi mengikuti jejaknya sebagai pemain sepak bola. Adik kandung Dimas yang berusia 16 tahun itu gabung Pesegres Gresik United yang akan berkompetisi di Liga 2 musim 2018.

Dimas menuturkan, awalnya ia tidak tahu jika sang adik mengikuti seleksi dan akhirnya ditetapkan sebagai salah satu pemain tim berjulukan Laskar Joko Samudro.

"Saya tidak tahu kalau dia tidak menghubungi. Dia telepon, dan mengabarkan jika ia sudah bergabung dengan Pesegres," kata Dimas Drajad kepada Bola.com, Selasa (27/2/2018).

Dimas senang sang adik mengikuti jejaknya sebagai pemain sepak bola. Dengan begitu, ada penerus almarhum ayah mereka, M. Sulkan. Dimas pun setuju, pilihan adiknya sudah tepat dengan gabung esegres Gresik yang berkompetisi di Liga 2.

"Setuju kalau adik saya memilih tim Liga 2 apalagi Pesegres sudah banyak menelurkan pemain-pemain berbakat yang saat ini bermain di Liga 1. Biar mencari pengalaman, karena Liga 2 sangat ketat persaingannya," ujarnya.

Lantas apa pesan Dimas untuk sang adik? Pemain yang meroket namanya setelah membawa Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF beberapa tahun yang lalu ini mengingatkan adiknya agar memanfaaatkan kesempatan.

"Harus profesional, jika sedang bermain harus bisa menujukan kemampuan terbaik dan jangan minder atau takut ketika berhadapan dengan para pemain senior. Yang paling penting, tetap melaksanakan intruksi pelatih. Semoga suatu saat bisa ke timnas, Aamiin," kata Dimas Drajad mengakhiri pembicaraan.