Sukses


Besok, Persela Menyeleksi Striker Asal Australia

Bola.com, Lamongan - Pemain asing yang ditunggu-tunggu Persela akhirnya tiba di Lamongan, Selasa (27/2/2018). Legiun impor yang beroperasi sebagai striker tersebut rencananya baru mengikuti latihan pada Rabu (28/2/2018) sore.

"Dia baru datang hari ini. Kondisinya masih lelah, jadi harus istirahat di pagi harinya. Semoga sore sudah pulih kembali," tutur Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

Pemain yang identitasnya masih dirahasiakan oleh manajemen Persela ini baru tiba di Lamongan sekitar pukul 16.00 WIB. Ia langsung memasuki salah satu penginapan yang disediakan oleh klub.

"Saya belum tahu nama lengkapnya, tapi kalau panggilannya Nichols. Semua datanya sudah ada di manajer dan asisten manajer. Tapi beliau tidak memperbelohkan memberikan data diri si pemain sebelum latihan perdana," sebut Sekretaris Persela, Muji Santoso.

Pemain asal Australia ini masih berstatus trial. Dia akan menjalani proses seleksi hingga beberapa hari ke depan. Nasibnya masih akan ditentukan dari hasil uji coba yang akan digelar Persela dalam pekan ini dan minggu depan.

Persela berencana akan menyodorkan kontrak kepada sang pemain bila pelatih kepala Aji Santoso merekomendasi untuk diikat secara permanen. Namun nasibnya akan sama dengan pemain asing yang dicoret jika dianggap tak sesuai dengan kebutuhan tim.

Maka itu, tampil bagus untuk memikat hati sang pelatih menjadi sebuah keharusan bagi pemain asal Australia ini. Sebab, peruntungannya bisa jadi berakhir buruk bila ia mengecewakan pelatih asal Malang tersebut.

"Meskipun pemain asal Australia ini sudah datang, bukan berarti Persela berhenti mencari pemain asing, khususnya di posisi striker. Kami tetap mengantisipasi kemungkinan terburuk. Apalagi sebentar lagi kompetisi sudah semakin dekat," tutur Ragil.

Video Populer

Foto Populer