Sukses


VIDEO: Rayuan Spasojevic kepada Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, pernah mengungkap peran penting striker Bali United, Ilija Spasojevic, dalam keputusan Marko Simic memilih berseragam tim Macan Kemayoran. Spaso mengaku membujuk Marko Simic agar bisa merasakan atmosfer sepak bola di Indonesia.

Gede Widiade mengungkapkan bahwa Marko Simic sempat menghubungi Ilija Spasojevic sebelum memutuskan mengambil tawaran Persija. Spaso bahkan menurut Gede sampai mengancam tidak akan berteman lagi dengan Marko Simic jika striker asal Kroasia itu tidak bergabung dengan Persija.

Ketika Bola.com mengonfirmasi mengenai cerita tersebut, Spasojevic tertawa terpingkal-pingkal. Ditemui belum lama ini saat latihan Timnas Indonesia U-23 di Senayan, Jakarta, Spasojevic menceritakan bagaimana ia memberikan masukan dan bujukan kepada Simic, yang membuat striker asal Kroasia itu yakin datang ke Persija.

"Ya, saya katakan kepada dia, sudah seharusnya ia bermain di Liga Indonesia. Ia sudah pernah bermain di Vietnam dan Malaysia, tapi saya beritahu kepadanya kalau dia ingin merasakan atmosfer sepak bola yang luar biasa, dia harus datang ke Indonesia," kata Ilija Spasojevic kepada Bola.com. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer