Sukses


10 Wanita Molek yang Mewarnai Kehidupan Pesepak Bola Top Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola profesional profesi jadi profesi menjanjikan. Dengan pendapatan berlimpah ruah dari kontrak yang didapat saat merumput di lapangan, aktor-aktor si kulit bundar bergelimang harta. Bukan sesuatu yang aneh pesepak bola dikelilingi wanita-wanita cantik.

Istilah WAGs (Wives And Girlfriends of high-profile sportspersons) populer di panggung sepak bola internasional. Bintang-bintang bal-balan dunia memiliki belahan jiwa wanita cantik serta terkenal di jagat hiburan.

Ambil contoh David Beckham dan Victoria Spice Girls. Atau Gerard Pique dengan biduan seksi, Shakira. Mereka selalu jadi objek pemberitaan sisi lain di luar lapangan. Jadi penyegar olahraga macho, sepak bola.

Di Indonesia pun kurang lebih sama. Banyak pesepak bola top Tanah Air yang menjalin kisah cinta dengan wanita rupawan. Dengan bermodal penghasilan wah, jauh lebih tinggi dibanding kebanyakan orang, mereka pun dengan mudah memanjakan pasangannya.

Hubungan asmara pesepak bola kita dengan para wanita cantik ada yang sifatnya iseng hingga serius berujung dengan pernikahan.

Kehadiran mereka membuat dunia sepak bola nasional lebih berwarna. Tidak melulu bicara soal area teknik, tapi juga kehidupan pribadi yang penuh gosip. Pencinta sepak bola Indonesia menikmati cerita-cerita sisi lain soal percintaan pemain pujaannya.

Bola.com mengajak pembaca melihat kemolekan wanita-wanita pasangan pesepak bola Tanah Air. Siapa-siapa saja pemain kita yang punya pasangan rupawan?

2 dari 11 halaman

1. Jennifer Kurniawan (Istri Irfan Bachdim)

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan, resmi menikah pada 8 Juli 2011 di Belanda dan kini sudah dikaruniai dua anak. (Bola.com/Instagram)

3 dari 11 halaman

2. Ariel Tatum (Kekasih Ryuji Utomo)

Ariel Tatum berbincang bersama keluarga Ryuji Utomo saat berada di tribun VIP menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

4 dari 11 halaman

3. Kimmy Jayanti (Kekasih Greg Nwokolo)

Kimmy Jayanti merupakan model yang punya kulit eksotis. Rambutnya yang cepak dan berwarna terang membuat penampilannya semakin unik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

5 dari 11 halaman

4. Okie Agustina (Istri Gunawan Dwi Cahyo)

Okie Agustina setia mendampingi suami yang bermain di klub Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo. (Adrian Putra/Bintang.com)

6 dari 11 halaman

5. Erika Carlina (Mantan Kekasih Gavin Kwan)

Erika Carlina sempat terlibat asmara dengan bintang Timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan. (Bola.com/Instagram)

7 dari 11 halaman

6. Zakiera Fara Nisha (Kekasih Hansamu Yama)

Pramugari cantik Zakiera Fara Nisha dan Hansamu Yama, tidak malu-malu tampil mesra di jejaring sosial pribadi. (Bola.com/Instagram)

8 dari 11 halaman

7. Carmen Rowena Lumanauw (Istri Stefano Lilipaly)

Stefano Lilipaly, pilih Bali United karena turuti keinginan istri Carmen Rowena Lumanauw. (Bola.com/Instagram)

9 dari 11 halaman

8. Lelhy Arief (Istri Ilija Spasojevic)

Ilija Spasojevic, alasan jadi WNI karena istri tercinta, Lelhy Arief . (Bola.com/Instagram)

10 dari 11 halaman

9. Picci Ramlan (Mantan Kekasih Syamsir Alam)

Picci Ramlan dan Syamsir Alam, hubungan cinta cukup lama. (Instagram)

11 dari 11 halaman

10. Nikita Willy (Mantan Kekasih Diego Michiels)

Nikita Willy mengaku jika ia senang traveling. Gadis berwajah cantik ini sudah pergi ke beberapa negara seperti Singapura, Hongkong, Italia, Malaysia, Australia, Amerika, dan Thailand. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Video Populer

Foto Populer