Sukses


Pelatih Barito Putra Tak Permasalahkan Usia Samsul Arif dan TA Musafri

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, tak khawatir dengan kemampuan Syamsul Arif Munif dan Talaohu Abdul Musafri yang dinilai sudah tak muda lagi. Menurut Jacksen, umur bukanlah sebuah masalah.

Syamsul Arif saat ini berumur 33 tahun sedang TA Musafri sudah menginjak usia 39 tahun. Jacksen menegaskan, selama mereka tampil sesuai dengan harapan, dia bakal tetap memberikan kepercayaan.

"Lebih berumur siapa, Gonzales dan Dzumafo atau mereka berdua (Syamsul dan Musafri). Masih bisa bermain kan mereka (Syamsul dan Musafri), mereka semua tajam, saya rasa kalau soal umur itu bukan persoalan. Sehingga itu (umur) bukan masalah utama bagi penyerang," kata Jacjsen F Tiago kepada Bola.com, Kamis (1/02/2018).

Barito sendiri sudah dipastikan tidak akan menambah atau mengurangi pemain karena sudah menggelar launching, beberapa pekan yang lalu. Jacksen mengatakan semua posisi sudah memiliki pemain yang tepat sehingga di sisa waktu yang ada tinggal mematangkan persiapan bukan mencari-cari pemain.

Untuk mengarungi Liga 1 yang rencananya akan mulai digulirkan 10 Maret 2018, tim berjuluk Laskar Antasari itu diperkuat 34 pemain termasuk di dalamnya empat legiun asing.

"Saya kira pemain Barito Puterasudah cukup. Apalagi kami sudah melaksanakan launching di Banjarmasin. Saat ini, agenda kami hanya melakukan uji coba saja, meski belum sempurna tapi saya yakin tim ini nanti sudah siap di Liga 1," Jacksen F Tiago mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer